-->

Lebih Baik Whitening Day Cream SPF 19 atau Whitening Day Cream Non-SPF ? Poise Luminous White



Hello girls..!!!


Kali ini aku  review day cream dari produk Poise Luminous  White . Nah kalian para perempuan terutama perempuan-perempuan Indonesia pasti tertarik dengan produk dari jepang ini apalagi dengan model iklannya yang cantik berkulit putih dan juga kemasan produk poise ini girly banget warna putih dan pink kelihatan cantik banget ditambah harganya pun yang terjangkau pasti kalian begitu melihat iklannya langsung tertarik dan penasaran untuk mencoba produk Poise Luminous white ini.



Aku udah menggunakan produk dari poise ini semenjak iklannya tayang, bener-bener langsung tertarik dengan iklan produk ini. Hehe…

Oke, Whitening day cream dari Poise itu ada dua yaitu Whitening day cream SPF dan, Whitening day cream non-SPF, nah aku bakalan bahas dua-duanya sebagai bahan perbandingan mana yang paling nyaman di kulit. Okee aku bahas sekarang…



Ø  Whitening day cream SPF 19






Whitening day cream SPF 19 mengandung ekstak biji bunga Alpinia Katsumadai yang diproses  dengan teknologi dari LION JAPAN. Pertama kali pada saat aku coba  day cream dari poise yaitu poise Whitening day cream SPF 19 yang 20 gram. Begitu aku aplikasikan ke kulit wajah cream ini langsung melembabkan kulit, meghaluskan dan mencerahkan kulit, hanya saja kulit wajah aku jadi cepat berminyak apalagi ketika terpapar sinar matahari, dan yang aku gak suka itu saat kulitnya berminyak cream pelembabnya itu timbul putih di filtrum (garis yang berada diantara hidung dan bibir) jadi kaya yang enggak meresap kulit tapi numpang di kulit dan kalau kalian yang punya bulu di bagian filtrum kaya kumis tipis akan terlihat jelas ada cream pelembab yang ngegumpal kaya yang belum diblend, menurut aku Whitening day cream SPF 19 ini mirip cream pelembab Fair & Lovely.



Ø  Whitening day cream non-SPF






Setelah aku habisin 1 buah Whitening day cream SPF 19 aku merasa enggak puas, tapi aku masih penasaran dengan day cream yang satunya lagi yaitu Whitening day cream non-SPF. Ternyata saat aku aplikasikan ke kulit wajah cream pelembab ini juga sama melembabkan kulit, menghaluskan, dan mencerahkan kulit dan bedanya itu setelah cream pelembab diaplikasikan di wajah sampai merata di kulit wajah, Whitening day cream non-SPF ini membuat kulit jadi glowing, ketika kulit wajah berkeringat pun cream pelembabnya itu tetap merata tidak menggumpal seperti Poise Whitening day cream SPF 19 yang dijelaskan diatas.



Itulah review Poise Whitening day cream kalian bisa bandingkan mana yang akan kalian gunakan buat kulit wajah kalian atau jika kalian penasaran bisa kalian coba kedua Poise Whitening day cream tersebut mana yang lebih cocok buat kalian, hanya saja saran aku, saat menggunakan Poise Whitening day cream gunakanlah setelah kulit wajah dibersihkan, kemudian usapkan Whitening day cream pada kulit wajah, dan pada bagian kulit wajah yang sudah dipakein cream pelembab jangan ditambah lagi karena creamnya yang sudah menyatu dengan kulit akan jadi menggumpal.



Oke thanks dah baca artikel ini, jangan lupa baca artikel berikutnya…!!!




Tags : Poise, Poise Luminous White, Kecantikan, Whitening Day Cream, Wajah Cantik Merona, SPF 19, Non SPF, Wanita, Review Product.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Lebih Baik Whitening Day Cream SPF 19 atau Whitening Day Cream Non-SPF ? Poise Luminous White"

  1. Boleh tidak whitening day cream yng spf di gunakan buat ibu hamil?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel