-->

Cara Melacak Pesawat Terbang Paling Mudah

Source // www.radarbox24.com

Pesawat terbang adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara, bersayap tetap, dan dapat terbang dengan tenaga sendiri. Secara umum istilah pesawat terbang sering juga disebut dengan pesawat udara atau kapal terbang atau cukup pesawat dengan tujuan pendefenisian yang sama sebagai kendaraan yang mampu terbang di atmosfer atau udara. Namun dalam dunia penerbangan, istilah pesawat terbang berbeda dengan pesawat udara, istilah pesawat udara jauh lebih luas pengertiannya karena telah mencakup pesawat terbang dan helikopter.


Dapat kita ketahui lalu lintas pesawat terbang sangat sulit untuk kita lihat dengan kasat mata, tidak seperti lalu lintas kendaraan darat seperti motor dan mobil yang dapat dilihat dengan mudah.
Lalu dapatkah kita melihat lalu lintas pesawat terbang dengan mudah ?
Jawabannya sangat bisa kita untuk melihat lalu lintas pesawat terbang.
Dengan menggunakan aplikasi di www.radarbox24.com yang sangat mudah digunakan.


RadarBox adalah perusahaan pelacakan penerbangan yang menampilkan informasi pesawat & penerbangan secara real-time di peta. Data penerbangan seperti posisi lintang-bujur, asal-usul dan tujuan, nomor penerbangan, jenis pesawat, ketinggian, judul dan kecepatan. Berbasis di Tampa, Florida, dengan pusat R & D di Lisbon, Portugal, operasi bisnis RadarBox lainnya termasuk menyediakan data terkait ke layanan penerbangan penyedia di seluruh dunia.


Seiring dengan pelacakan Penerbangan, situs web ini juga menampilkan informasi kedatangan & keberangkatan dan data penerbangan historis. Data dikumpulkan dari 8 sumber yang berbeda seperti satelit, ASDI, MLAT dan ADS-B. Jaringan besar pengumpan relawan di semua bagian dunia, memberi data ADS-B menggunakan penerima ground yang disediakan oleh RadarBox. Pada April 2018, perusahaan memiliki lebih dari 3.000 pengumpan yang secara aktif memberikan data ke situs tersebut.




RadarBox menawarkan sejumlah fitur eksklusif untuk pengguna yang berlangganan akun Spotter, Percontohan dan Bisnis. Fitur untuk setiap akun bervariasi berdasarkan akun yang dipilih pengguna, tetapi 8 fitur berikut disertakan secara default untuk setiap akun berbayar, terlepas dari akun yang dipilih pengguna.

1. Tidak ada time-out

2. Pengalaman bebas iklan

3. Tampilan Kartu Penerbangan Penuh

4. Akses Aplikasi Premium

5. Lihat data Penerbangan Historis

6. Akses ke 5 jenis peta yang berbeda

7. Diskon Toko

8. Dukungan Pelanggan Prioritas


Apa yang ditampilkan oleh Kartu Penerbangan?
• Nomor Penerbangan, Pendaftaran & Logo - Nomor penerbangan pesawat, logo maskapai nomor registrasi ditampilkan.
• Asal & Tujuan - Penerbangan awal dan bandara tujuan ditampilkan.
• Altitude, Latitude & Longitude - Ketinggian (kaki), garis lintang & bujur ditampilkan.
• Kecepatan Darat dan Vertikal - Kecepatan darat adalah kecepatan horizontal pesawat yang relatif terhadap tanah. Kecepatan tanah ditunjukkan dalam knot. Kecepatan vertikal juga dikenal sebagai tingkat pendakian dan keturunan. Ini menunjukkan kecepatan, dalam kaki / menit, di mana pesawat naik atau turun.
• Mode-S dan Squawk - Kode squawk adalah kode pengenal unik 4 angka untuk ATC.
• Sumber & Stasiun Data - Sumber data menampilkan sumber data penerbangan saat ini, apakah itu ADS-B, Satelit, ASDI, MLAT dll. Stasiun menunjukkan unit pengumpan saat ini atau stasiun tempat data tersebut diterima.
• Tampilan Rute dan Cockpit - Tampilan rute mengungguli pesawat yang dipilih di peta dan menampilkan rute saat ini & yang direncanakan. Tampilan kokpit memberikan pengguna tampilan simulasi 3D serupa dengan apa yang akan dilihat pilot dari kokpit.



Tags : Pesawat Lion Air JT 610, Aviastar, Batavia Air, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Indonesia AirAsia, Kalstar Aviation, Lion Air, Mandala Tigerair, Merpati Nusantara Airlines, NAM Air, Sky Aviation, Sriwijaya Air, Susi Air, TransNusa, Wings Air, Xpress Air, JT 610, Sukhoi Superjet 100.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Melacak Pesawat Terbang Paling Mudah"

  1. Merkur Progress 9C-Piece Adjustable Safety Razor #37
    Merkur Progress 카지노사이트 9C-Piece Adjustable 메리트 카지노 쿠폰 Safety Razor #37 - chrome-plated. A great introduction to the deccasino Merkur Progress 9C-Piece Adjustable Safety Razor #37.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel