-->

Cara Mencegah Kanker Rahim Pada Wanita

Source Google.com

Hai para pembaca blog dottechno16, pada kesempatan kali ini mimin mau membagikan atau memberi pengetahhuan kepada para pembaca tentang Cara Mencegah Kanker Rahim Pada Wanita.
Sebab kita ketahui kanker rahim pada wanita sangatlah berbahaya, oleh sebab itu mari sejak dini kita sadari dan hindarai hal-hal yang dapat memicu terjadinya kanker rahim, yaitu :


  1. Jangan minum air es, air soda, dan air kelapa pada saat haid. Riset memebuktikan, minum es pada saat haid dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5 sampai 10 tahun dapat menyebabkan kista dan kanker rahim.
  2. Jangan keramas pada saat haid, karena pori-pori kepala sedang terbuka pada saat haid. Bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) sangat berbahaya. Efek ini bisa dirasakan saat muda dan saat tua.
  3. Jangan memakan mentimun saat haid, karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
  4. Saat haid tubuh tidak bolah terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama pada bagian perut, karena bisa menyebabkan muntah darah dan rahim dapat terluka.

Keempat hal itulah yang dapat menyebabkan kanker rahim pada wanita, kita sebagai wanita maupun pria hendaknya mengetahui dan menyebarkan artikel yang dapat membantu para wanita memerangi kanker rahim.
Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, sehat itu sangatlah mahal oleh karena itu kita harus bisa menjaga kesehatan kita maupun orang yang di sekitar kita.

Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencegah Kanker Rahim Pada Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel