-->

5 Hewan Mengerikan Penghuni Laut Dalam

Selamat datang kembali para pengunjung setia blog dottechno16.blogspot.co.id, pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi tentang 5 Hewan Mengerikan Penghuni Laut Dalam.
Bagi kalian yang tidak berani atau takut jangan membacanya ya kawan :D
Yuk langsung saja simak artikel yang mimin tulis, cekidot :


1. Hiu Goblin




Hiu Goblin Hidup pada kedalaman 1300 meter dari permukaan laut. Dia memiliki ekor seperti belut mirip Hiu Berjumbai dan tumbuh hingga sepanjang 3.5 meter.
Menyeramkan sekali bukan kawan bila kita di kolam renang bertemu dengan hiu tersebut.


2. Belut Gulper


Belut Gulper Seekor belut yang memiliki mulut seperti pelikan. Sangat sedikit yang diketahui dari monster laut dalam yang hidup sekitar 3000 meter di bawah permukaan laut dan dapat tumbuh lebih besar dari kapal selam.
Wow, sebesar kapal selam gan bisa dibayangkan kawan besar sekali belut tersebut tidak seperti belut yang biasanya kita lihat.


3. Hiu Megamouth


Hiu Megamouth Hiu yang satu ini tumbuh hingga sepanjang 5.5 meter dan belum ditemukan sebelum tahun 1976. Memiliki mulut yang besar dan cahaya berpendar di dalamnya untuk menarik plankton.
Untung saja hiu tersebut memakan plankton ya gan, tapi bagaimana bila manusia ikut terhisap bersama plankton???


4. Cumi Raksasa


Cumi Raksasa  Cumi ini dapat tumbuh hingga sepanjang 18 meter. Itu sama dengan ketinggian gedung 6 lantai. Mata mereka saja besarnya sama seperti bola voli pantai.
Besar sekali bukan kawan-kawan, kalo dibuat masakan bisa sampai berapa kuali ya kawan???


5. Anglerfish


Anglerfish hidup 2000 meter di bawah permukaan laut dan menarik mangsanya dengan cahaya seperti viperfish. Tapi kalau yang satu ini berasal dari antena yang menempel di kepala mereka. Bentuknya sangat tidak biasa dan terkesan menyeramkan.


Demikian info yang dapat mimin bagikan kepada pembaca setia blog dottechno16.blogspot.co.id, semoga info yang mimin bagikan dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi pembaca :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Hewan Mengerikan Penghuni Laut Dalam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel