-->

5 Penemuan Hewan Raksasa Yang Menggemparkan Dunia

Hai para pengunjung blog dottechno, pernahkah kalian melihat hewan raksasa yang ukuran tubuhnya dapat melebihi manusia???
Atau mungkin kalian pernah menonton di televisi maupun di media digital yang ada di dunia ini???
Bagi yang belum melihat maupun belum tau, nih mimin kasih 5 Penemuan Hewan Raksasa Yang Menggemparkan Dunia, cekodot !!!


1. Salamander





Selamander atau biasa disebut sebagai hewan amfibi terbesar ini ditemukan di Chongqing, Tiongkok, oleh seorang nelayan. Memiliki panjang mencapai 165 cm, berat 52 kilogram dan diyakini telah berumur 200 tahun.



2. Cacing Tanah


Spesies cacing ini disebut dengan "Giant Gippsland" yang bisa ditemukan di daeah Gippsland, Australia. Cacing tanah ini memiliki panjang jika direntangkan bisa mencapai 2 meter dengan ketebalan 2,54 cm.



3. Tokek Raksasa


Yang terakhir ini ada Tokek raksasa, Tokek ini berjenis Hoplodactylus Delcourti yang pertama kali ditemukan di Selandia Baru. Tokek raksasa ini memiliki panjang kurang lebih 2 meter. Kabarnya tokek ukuran jumbo ini sudah tidak pernah terlihat lagi dan sudah dinyatakan punah.



4. Ikan Lele


Ikan lele ini biasa disebut dengan Wels Catfish, ikan ini bisa tumbuh hingga mencapai 2,2 meter dan berat 180 kilogram. Berbagai bendungan di kawasan Eropa merupakan tempat favorit ikan besar ini. Sejak abad pertengahan, monster air tawar ini selalu digambarkan bahwa mampu menelan seseorang hidup-hidup. 



5. Anjing Neapolitan Mastiff 



Anjing ini pada umumnya memang memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dari pada anjing kebanyakan. Neapolitan Mastiff juga termasuk jenis anjing kuno yang  berasal dari Italia, dan pada zaman kekaisaran Romawi jenis anjing ini dipercaya mengawal gerbang istana Kaisar Romawi.



Bagaimana gan??? Apa kalian pernah bertemu langsung dengan hewan yang ada di atas :D
Kalo mimin sih belum dan semoga enggak pernah, abis tatut sih :D
Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Penemuan Hewan Raksasa Yang Menggemparkan Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel